Jual Oven Kue

Jual Oven Gas
Jual Oven gas kue dan roti dengan bahan stainless dan galvalum dengan ukuran sesuai permintaan konsumen. Ukuran oven gas untuk kue dan roti produksi kami berbagai macam tergantung dari kebutuhan produsen. Ukuran terkecil oven gas kue dan roti kami dengan panjang 100cm. Oven untuk ukuran tersebut cocok untuk pasar industri kue dan roti rumahan atau yang masih merintis usahanya dan masih belum terlalu banyak pesanannya. Ada yang ukuran oven 190 cm. Model oven kue tersebut banyak diperuntukkan untuk konsumen yang sudah mempunyai toko kue yang sedang berkembang maupun yang sudah besar. Dengan oven gas kue yang berukuran besar semakin cepat, irit dan efisien dalam proses pemanggangan adonan kue dan roti nya.

Adapun ukuran oven gas kue dan roti kami yang paling besar adalah oven deck 3 pintu dengan panjang 210 cm. Oven gas kue tersebut bisa muat untuk 24 loyang ukuran 40x75. Biasanya konsumen yang membeli oven kue model deck ini adalah pabrikan besar. Dengan pesanan yang tiap harinya ribuan, memungkinkan sekali dengan penggunaan oven gas deck ini. Dengan konstruksi oven gas kue dan roti yang tepat dan bagus, memungkinkan untuk semua adonan kue dan adonan roti yang dipanggang secara bersamaan bisa matang secara bersama sama, merata dan juga tanpa perlu membalik balik adonan.

Jual Oven Gas
Dan sudah banyak pabrikan roti yang sudah melakukan trial dengan oven kue kami yang berukuran besar maupun dalam benruk deck. Dan hasilnya pun mereka merasa puas dengan hasil hasil dari pemanggangan kue oleh oven gas kami.

Mengenai perbandingan antara galvalum dan stainless hanya perbedaan pada tampilan luar saja. Mengenai fungsi dan kegunaan sama. Hasil dari pemanggangan pun juga sama. Untuk oven kue berbahan stainless, kostruksi dalam oven ada yang menggunakan galvalum. Dikarenakan apabila kontruksi dalam memakai bahan stainless akan susah dalam pengaturan suhu nya. Suhu dalam ruangan oven akan lebih susah dikontrol dari pada oven dengen kostruksi dalam stainless. Untuk hasil yg baik pada oven, meskipun bodi luar berbahan stainless, dibagian dalam tetaplah harus ada yg berlapis galvalum.

Kami Jual Oven Gas Kue dan Roti merk Hayashi dengan berbagai macam ukuran, bahan, dan menerima oven costum sesuai dengan permintaan konsumen.Jika anda berminat dengan oven kami yang sudah mencukupi kebutuhan nasional anda bisa menghubingi kami di :



Office : 0341-486032 (Open Senin - Sabtu, Pukul 08.30 - 16.00 WIB)
Hub / SMS : 081-333-195-967
Pin BB : 27bb049b
Facebook : Oven Gas Hayashi
Twitter : @hayashioven
Email : ovengashayashi@gmail.com
Atau datang langsung ke toko kami di alamat berikut
Simpang Sulfat Selatan, Jl. Warinoi 125A Malang
Jawa Timur
Galery :
Jual Oven GasJual Oven Gas





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML