Jual Oven Gas

Jual Oven GasKami memproduksi dan menjual Oven Gas untuk pemanggangan kue basahan, kue manis, kue kering dan jenis bakery bakey yang lainnya. Kebutuhan akan oven merupakan kebutuhan yang utama dalam pembuatan kue dan roti. Yang mana Oven sebagai pemanas adonan setengah jadi yang sudah dibentuk untuk dipanaskan menjadi makanan jadi dengan berbagai macam rasa dan bentuk.

Banyak dari produsen oven yang jual oven gas dengan bermacam macam spesifikasi. Ada yang menggunakan bahan stainless, ada juga yang menggunakan bahan galvalum. Dalam penggunaan bahan terkadang untuk menyiasati harga dan segmen pasar. Biasanya untuk konsumen kelas menengah ke bawah banyak yang membeli Oven Gas dengan menggunakan bahan Galvalum. Dan konsumen yang sudah pabrikan atau konssumen menengah ke atas banyak yang membeli oven gas dengan bahan Stainless. Perbedaan antara galvalum dan stainless pun hanya terdapat pada tampilan luarnya saja. Secara Fungsi, Oven gas galvalum dan stainless sama. Konstruksi juga sama. Untuk tampilan stainless memang lebih bersih mengkilap dari bahan galvalum.

Beberapa bulan terakhir memang oven gas dengan bahan stainless lah yang paling banyak diminati, selain karna tampilan bersih mengkilap juga mudah untuk dibersihkan. Penjualan Oven pun meningkat menjelang hari hari besar semisal hari raya keagamaan. Banyak konsumen berasal dari jawa maupun luar jawa dan dari konsumen rumahan, pabrikan roti, toko roti dan industri besar. Banyak juga dari konsumen di sentra sentra pembuatan pisang sale, abon cabe dll.

Kami Jual Oven Gas merk Hayashi dengan berbagai macam ukuran, bahan, dan menerima oven costum sesuai dengan permintaan konsumen.Jika anda berminat dengan oven kami yang sudah mencukupi kebutuhan nasional anda bis menghubingi kami di :


Office : 0341-486032 (Open Senin - Sabtu, Pukul 08.30 - 16.00 WIB)
Hub / SMS : 081-333-195-967
Pin BB : 27bb049b
Facebook : Oven Gas Hayashi
Twitter : @hayashioven
Email : ovengashayashi@gmail.com
Atau datang langsung ke toko kami di alamat berikut
Simpang Sulfat Selatan, Jl. Warinoi 125A Malang
Jawa Timur

Galery :

Jual Oven GasJual Oven Gas






Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML